• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Thursday, May 14, 2015

    MOTOGP LE MANS PRANCIS



    PEDROSA "COME BACK"

    Setelah 3 kali absen balapan karena  sakit arm pump, kini Dani Pedrosa siap tempur dan membuat balapan semakin panas dibarisan depan, tentu ini akan jadi pekan yang tidak membosankan buat kita saksikan balapan dari sirkuit Le Mans Prancis.

    Dengan kembalinya Pedrosa, tentunya menjadi ancaman bagi tim Garputala meskipun Lorenzo kemarin meraih podium terbaiknya di seri ke 4, tetapi ini semakin sulit memprediksi siapa yang berhak naik podium pertama di Le Mans. Pedrosa sudah tidak sabar untuk segera turun di seri ke 5 ini, tentunya ini akan menjadi energi baru bagi tim Honda untuk tetap mendominasi podium di setiap seri kedepannya.

    Pedrosa menyatakan " saya memang sudah mengambil keputusan yang tepat dalam penyembuhan dan harus bersabar dan perlahan untuk hasil terbaik, dan sekarang saatnya pembuktian di Le Mans". Ini akan menjadi akhir pekan yang sangat luar biasa dimana kami bisa berkumpul dengan orang-orang luar biasa di tim ini (Honda).

    Dengan karakter sirkuit yang hampir semua pembalap di barisan depan menyukainya, maka dipastikan selepas start di tikungan pertama akan terjadi pertarungan yang seru untuk bisa melepaskan diri dari rombongan dan nanti akan kita lihat siapa yang paling jeli dalam aksi itu, seperti Lorenzo dan Pedrosa biasanya punya trik tersendiri untuk bisa melepaskan diri.

    Tetapi cerita bisa jadi lain karena dibarisan depan hampir semua rata dihuni para pembalap yang berpenglaman dan ber skill tinggi, dan dengan demikian siap-siap dimanjakan aksi yang luar biasa yang dipertunjukanpara aktor sirkuit seperti Rossi, Lorenzo, Marquez, Dani Pedfrosa dan jangan dilupakan tim Ducati dan Suzuki bisa memberikan kejutan juga.





    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel