• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Thursday, May 14, 2015

    MOTOGP Le Mans Prancis


    Jelang MotoGP Le Mans Prancis 2015

    Foto : Istimewa
    ANDREA IANNONE CEDERA BAHU

    Perebutan podium tidak hanya milik pabrikan Yamaha dan Honda, tetapi kali ini Ducati semakin percaya diri untuk ikut dalam perburuan podium disetiap balapan. Dengan karakter motor yang lebih mumpuni dan didukung dengan pembalap bertalenta seperti Andrea Iannone semakin menambah kepercayaan tim Ducati tahun ini.

    Penyempurnaan yang terus dilakukan oleh tim Ducati semakin terlihat dari hasil di beberapa race sebelumnya, Andrea Iannone selalu memberikan perlawanan dan terus masuk di barisan depan. Untuk pencapaian itu tidak jarang sang pembalap habis-habisan mengetes motor demi menemukan setingan yang terbaik meskipun kadang insiden tidak dapat terelakan seperti  yang terjadi sama  Andrea Iannone yang terjatuh di tikungan Arrabiata 2 dengan posisi bahu kiri terlebih dahulu. 


    Menurut keterangan dari Dr. Giuseppe Porcellini yang menangani Andrea Iannone, mendiagnosa bahwa pembalap Ducati tersebut mengalami dislokasi bahu. Sampai saat ini, Andrea Iannone menjalani perawatan khusus dan pemantauan dari tim dokter yang menanganinya dengan harapan bisa tetap turun di balapan MotoGP Le Mans, Perancis. 
    Iannone pun mengaku dari hasil uji coba tersebut mereka bisa mendapatkan sesuaatu yang positif dan berguna walaupun harus terjatuh. “Uji coba adalah sesuatu yang baik untuk dilakukan sebelum balapan. 

    Dengan begitu kami bisa menemukan beberapa kekurangan sehingga bisa mendapatkan set up yang lebih baik untuk menghadapi balapan yang sesungguhnya. Dalam uji coba kali ini saya puas dengan performa dan kerja keras tim walaupun saya harus terjatuh,” timpal  Andrea Iannone saat dimintai keterangan.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel