• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Friday, May 29, 2015

    MARC MARQUEZ SIAP HADANG DOMINASI DUET YAMAHA

    Hasil gambar untuk marquez
    Marquez, Siap hentikan dominasi Yamaha
    Melihat prestasi yang ditorehkan Valentino Rossi di Sirkuit Mugello Itali rupanya tidak menjadikan Marquez jadi kecil hati, tetapi dijadikan motivasi untuk meraih kemenangan di depan publiknya Rossi dan Ducati. Dia ingin mengulang sukses seperti tahun lalu meskipun sekarang tentunya tak semudah tahun-tahun sebelumnya.

    Prestasi sang baby alien memang belum sementereng Valentino Rossi, yang telah menorehkan 9 kali kemenangan 7 diantaranya di kelas motogp.  Marquez mencatatkan dirinya sebanyak 3 kali kemenangan meskipun di tiga kelas yang berbeda, tetapi itu sudah cukup modal buat Marquez demi mematahkan dominasi pembalap Yamaha dan kemungkinan besar Ducati juga akan menjadi batu sandungan mengingat ini dalah kandangnya Tim Ducati dan sudah menebar ancaman menjelang seri latihan bebas lewat pembalap-pembalapnya yang juga berdarah Italia.

    Marquez berharap tidak ada kesalahan lagi dalam seting motornya nanti, dia melihat balapan musim ini sangat berbeda dan sulit karena hampir semua pembalap dan tim cukup merata.  Kesalahan sedikitpun akan berakibat fatal pada hasil akhir nanti. Fokus dan kerja tim menjadi modal pembalap Honda yang berusia 22 tahun ini untuk bisa tetap berburu gelar juara Dunia musim ini, meskipun sekarang masih tertahan di posisi 4 klasemen sementara.

    Meskipun ini merupakan sirkuit yang sulit, tetapi Marquez sangat menyukai tantangan dan karakter sirkuit Mugello ini seperti dia membayangkan kemenangan pertamanya pada tahun 2010 silam.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel